Rabu, 23 September 2009

5 Dampak Bermain Facebook

1. Menah eek
dibawah ini percakapannya
breeett, suara kentut adek gua yang cantik nan jelita (jerawat lima juta)
gue: deb eek sana lu
debi: gue gak mau eek kok ka. emang bau ya?
gue mengangguk dengan pasti
tiba tiba
breetttketiplakketipluksroooooott' suara kentut adek gue.
gue: eek sanah
debi: nggak lagi deh kak

2. Gila
lo lagi nungguin balesan wall dari cowo yang lo demen. pas dapet balesannya, lu senyum senyum sendiri, dan saat itu lo lagi di sebuah cafe. cowok berkacamata tebal dan bergigi tonggos itu melirik ke arah lo dan balas tersenyum

3. Terserang penyakit lever
Lo lagi gencet gencetnya, deketin gebetan lo. Dan ternyata dia ngasih signal baik. Seminggu kemudia status di berubah menjadi 'in a relationship with ....' lo pun patah hati. Lo sakit hati yang mendalam, saking sakitnya berubah menjadi sakit lever. yaitu sakit hati tahap parah

3. Boros
Tak usah dijelaskan

4. Nahan pipis
Loh? Kok? Kenapa nahan pipis? Karenaaa, ya suka suka gue dong. Gue yang nulis ini




Ini benar benar FAKTA dan sudah diuji di laboratorium ternama oleh dokter dokter terkenal

1 komentar:

  1. lucu jga ea...tp bner gk si tu.ry ea q gk bca mua nya.
    Lam nal ja ma u nya.

    BalasHapus