Minggu, 27 September 2009

bersyukurlah kamu yang disana

hai blog, apa kabar kalian? kalau aku sih baik baik saja
aku sedang berpikir tentang kehidupan yang diberikan Tuhan
mari kita mulai menghayal
*apa yang terjadi dika tidak ada matahari? mungkin departement storenya berubah nama jadi, awan departemenstore? apa lagi mungkin yang terjadi? pasti pabrik lampu sagat laku keras bukan? ada beberapa faktor yang menguntungkan ada juga beberapa fakror yang merugikan.
*apa yang terjadi jika tidak ada air? pesawat lion air mungkin akan berubah nama menjadi lion api? disamping itu memang ada beberapa faktor yang menguntungkan, yaitu perusahaan air minum yang mempunyai merk AQUA sangat laku keras dijual.
*apa yang terjadi jika tidak ada oksigen? mungkin kita semua akan mati. ya, siapa lagi kalau bukan kita? kau dan aku. aku mulai berpikir jka tidak ada oksigen aku menangis tersedu sedu jika sekarang aku tidak bisa bernapas dan mati. sedihnya aku :'( hiks. tapi, apa keuntungan yang didapat dari tidak adanya oksigen? mungkin tabung oksigen akan terjual dan laku keras.

nah, dari bacaan diatas apa kalian sudah menyadari betapa pentingnya berkat yang telah diberikan Tuhan kepada kita? walaupun ada beberapa faktor keberuntungan di balik itu, bagaimana nasib yang miskin? bagaimana nasib orang yang tida punya uang? sedih? hanya sedih kan? lalu? lalu apa? lalu menangis. setelah menangis apa? MATI. kalian akan MATI. bayangkan kau melihat mayatmu sendiri, dikasih formalin, di telanjangin, di mandiin badannya ama orang, di pegang pegang pula. serem bukan?

oleh karena itu, mari kita bersyukur atas segala sesuatu yang kita punya :)

theme song:
D'Masiv - Jangan Menyerah

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff 1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Back to Reff 1

Reff 2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa



MARI KITA BERSYUKUR!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar