Rabu, 23 September 2009

my holiday 2

haluuuuuuu semuanya
hari ini gue akan cerita tentang holiday gue yang ke dua :)
awal awal gue bangun, dan itu terbangun akibat ulah mamak gue
mamak: kaaakkkk
gue: hmm (dengan mata merem melek)
mamak: bangunlah kak, gak baik anak gadis bangun siang siang
gue melihat jam, hoammhhh, baru jam 7 kok
gue pun dengan langkah gontai menuju ruang keluarga, gue bingung mau ngapain dan akhirnya gue memilih duduk di kursi tamu
rencananya hari ini gue bakal nonton film ysng berjudul "MERAIH MIMPI"
ketika itu, cuma gue, adik gue yang berbadan besar namun cantik, dan bou lies yang ikut. dan bou lies sebagai leader dan kami pengikutnya. bou lies menyarter mobil dan
bou lies: kak, ambilin botol aqua dong
gue: iya bou bentar
ade gue ikut sibuk mecari botol aqua, dan akhirnya kami memutuskan untuk mengambil taperware dan mengisinya dengan minum, dan kami menghampiri bou
bou lies pun melihat kita dan menggeleng geleng
bou lies: botol aqua yang gede, ada kali di dapur eeeeeeee (katanya dengan suara kencang khas batakness)
gue dan debi sibuk mencari cari
lalu akhirnya datanglah sang pahlawan jeng jeng jeng si bou tissu (bou eni), dia datang dengan selembar tissu. ya, tentu tidaklah.
bou eni: itu dia botolnya (menunjuk sebuah galon)
gue: ohhh, jadi botol aqua maksudnya galon bou?


gue cuma bisa diam tanpa kata saking shocknya. bingung antara galon dan botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar